Minggu, 16 Oktober 2016

VISUAL STUDIO 6




Microsoft Visual Studio merupakan lingkungan pengembangan terpadu (IDE) dari Microsoft. Hal ini digunakan untuk mengembangkan program komputer untuk Microsoft Windows, serta situs web, aplikasi web dan layanan web. Visual Studio menggunakan platform pengembangan perangkat lunak Microsoft seperti Windows API, Windows Forms, Windows Presentation Foundation, Windows Store dan Microsoft Silverlight. Hal ini dapat menghasilkan baik kode asli dan kode dikelola.

Visual Studio mencakup kode editor mendukung IntelliSense (kode komponen selesai) serta kode refactoring. Debugger terintegrasi bekerja baik sebagai debugger sumber-tingkat dan debugger mesin-tingkat. built-in alat lainnya termasuk desainer bentuk untuk membangun aplikasi GUI, web designer, desainer kelas, dan skema database desainer. Ia menerima plug-in yang meningkatkan fungsionalitas pada hampir setiap tingkat-termasuk menambahkan dukungan untuk sistem kontrol-sumber (seperti Subversion) dan menambahkan toolsets baru seperti editor dan desainer visual untuk bahasa domain-spesifik atau toolsets untuk aspek-aspek lain dari siklus pengembangan perangkat lunak (seperti klien Team Foundation Server: Tim Explorer).

Visual Studio mendukung bahasa pemrograman yang berbeda dan memungkinkan kode editor dan debugger untuk dukungan (untuk berbagai tingkat) hampir semua bahasa pemrograman, disediakan layanan khusus bahasa ada. Built-in bahasa termasuk C, [8] C ++ dan C ++ / CLI (melalui Visual C ++), VB.NET (melalui Visual Basic NET), C # (melalui Visual C #), dan F # (sebagai Visual Studio 2010 [9] ). Dukungan untuk bahasa lain seperti Python, Ruby, Node.js, dan M antara lain tersedia melalui layanan bahasa diinstal secara terpisah. Ini juga mendukung XML / XSLT, HTML / XHTML, JavaScript dan CSS. Java (dan C #) didukung di masa lalu.

Sebelum Visual Studio 2013 Update 4, versi komersial dari Visual Studio yang tersedia gratis untuk siswa melalui Program DreamSpark Microsoft, ketika versi komersial didukung plugin. [10] Dimulai dengan Visual Studio 2013 Update 4, Microsoft menyediakan edisi Community, yang mendukung plugin, tanpa biaya kepada semua pengguna.


download here link


Tidak ada komentar:

Posting Komentar